[REVIEW] Barbie In A Mermaid Tale 2 (2012)

Gambar terkait

Release dates February 27, 2012 (UK)
March 6, 2012 (US)
Running time 74 minutes
Genre Fantasy, Adventure, Sports, Mystery
Studio Rainmaker Entertainment
Distributed By Universal Studios Home Entertainment
Soundtrack Do The Mermaid
Movie Crew
Director William Lau
Producer(s) Harry Linden
Writer(s) Elise Allen
Executive Producer(s) Rob Hudnut
Kim Dent Wilder
Filmography
Film Series Barbie in A Mermaid Tale
Preceded by Barbie A Perfect Christmas
Followed by Barbie The Princess & the Popstar

Pada peringatan 1 tahun kedatangan Merliah ke Oceana, Remo memberikan ringkasan tentang apa yang terjadi di film pertama di Good Morning Oceana. Di Malibu, Merliah, Fallon, dan rival Merliah, Kylie bersaing dalam kompetisi selancar. Fallon memenangkan tempat ke-3, Kylie memenangkan peringkat ke-2, dan Merliah menempati posisi pertama. Mereka akan maju ke bagian selanjutnya dari kompetisi, yang akan berlangsung di Australia. Merliah pergi ke Oceana untuk memberi tahu ibunya kabar baik.

Merliah bertemu dengan Ratu Calissa, dan juga Zuma. Calissa mengatakan kepada Merliah bahwa Merliah harus hadir pada Pergantian Upacara Tides di Aquellia, sebuah kota bawah laut. Upacara berlangsung di Aquellia setiap 20 tahun dan meminta seorang anggota keluarga kerajaan untuk duduk di atas takhta kuno. Selanjutnya, mereka harus membaca ritual kuno, dan kemudian mereka mendapatkan kekuatan untuk membuat Merillia, kekuatan kehidupan lautan. Merliah ingin pergi ke Australia untuk kompetisi untuk membuktikan bahwa dia lebih baik daripada Kylie, dan kompetisi itu pada hari yang sama dengan upacara. Merliah memutuskan untuk pergi ke Australia sebagai ganti upacara.

Merliah, Fallon, Hadley, dan Kylie pergi ke Australia. Merliah dan Kylie bertanding melawan satu sama lain untuk maju ke final kompetisi. Kylie memukul Merliah dengan menjatuhkannya ke air. Meskipun Kylie menang, Merliah telah melakukan trik selancar yang bagus sehingga dia mendapat perhatian dari para wartawan. Georgie Majors datang untuk berbicara dengan Merliah dan bertanya apakah Merliah akan menjadi juru bicara untuk perusahaan Georgie, Wave Crest. Wave Crest membuat peralatan selancar, dan Merliah dengan senang hati setuju. Mereka akan melakukan pemotretan pertama mereka di sebuah luau yang berlangsung malam itu. Saat luau berlangsung, Kylie duduk sendirian.

Calissa dan Zuma pergi ke Aquellia di Selandia Baru. Mereka bertemu dengan para duta besar laut, Mirabella, Kattrin, Selena, dan Renata. Calissa menolak berbicara dengan Merliah dan bersiap untuk upacara itu. Di luau, Merliah harus melepas kalung yang memungkinkannya berubah menjadi putri duyung karena itu bukan dari merek Wave Crest. Merliah memberikannya kepada Hadley untuk diurus. Seekor ikan bernama Alistair mendekati Kylie saat dia sendirian. Dia mengatakan kepadanya bahwa kalung Merliah membuatnya lebih baik dalam berselancar, dan menyuruh Kylie untuk mencurinya. Sementara Hadley terganggu, Kylie mengambil kalung itu.

Alistair mengelabui Kylie untuk mengenakannya dan menjadi putri duyung. Alistair menyuruhnya mengikutinya, jadi Snouts mengikuti mereka untuk melihat apa yang terjadi. Merliah, Fallon, dan Hadley mencari di mana-mana kalung itu, tetapi terlalu gelap untuk mereka lihat dengan benar. Alistair telah membawa Kylie ke pusaran air dan dia mendorongnya. Ketika Kylie jatuh, Eris dibebaskan. Eris berencana pergi ke Aquellia dan mendapatkan kekuatan untuk membuat Merilliah agar dia bisa menguasai lautan. Moncong pergi ke Merliah untuk meminta bantuan. Merliah dapat merasakan bahwa sesuatu yang buruk sedang terjadi, jadi dia mengikuti Snouts ke pusaran air.

Eris bekerja sama dengan Stargazers, sekelompok ikan jahat besar, untuk membantunya dengan rencananya. Dia memiliki kekuatan baru, yang membuat mereka yang terkena dampak mengalami mimpi buruk terburuk mereka. Ketika pemimpin Stargazers mempertanyakan Eris, dia menggunakan kekuatannya dan membuatnya kecil, mimpi terburuknya. The Stargazers mengikuti Eris ke Aquellia. Di pusaran air, Merliah dan Snouts menyelamatkan Kylie. Kylie menjelaskan bahwa putri duyung keluar dari pusaran air, jadi Merliah menyadari itu adalah Eris. Kylie ingin membantu Merliah menghentikan Eris, jadi mereka pergi ke Aquellia.

Empat duta besar telah menempatkan batu-batu samudera di menara untuk mempersiapkan upacara. Calissa mengundang mereka untuk menemaninya minum teh sementara mereka menunggu matahari tengah hari. Eris dan Stargazers tiba dan bertempur melawan Calissa dan para duta besar. Eris memberi mereka semua mimpi buruk terburuk mereka: Calissa tidak bisa berenang dan menenggelamkan dasar lautan; Kattrin menjadi lambat dalam segala hal; Renata menjadi takut dan penakut; Selena menjadi ikan yang jelek; dan Mirabella menjadi tertutup dalam ruang yang sempit. Eris menjebak mereka semua bersama. Calissa memerintahkan Zuma untuk mencari Merliah. Merliah bisa merasakan bahwa Calissa dalam bahaya dan dia bertemu Zuma dan pergi ke Calissa.

Merliah setuju untuk melakukan upacara bukannya ibunya untuk menyelamatkan lautan. Dia akan kehilangan kakinya dan menjadi duyung selamanya, tetapi Merliah setuju. Merliah, Kylie, Snouts, dan Zuma pergi mencari Eris. Saat itu hampir tengah hari. Merliah naik takhta setelah semua orang bertempur, tetapi dia tidak memiliki ekor sehingga upacara tidak bisa berfungsi. Kylie memberi Merliah kalung itu dan Merliah mendapatkan ekor dan melakukan upacara. Eris mencoba menggunakan kekuatannya pada Merliah, tetapi mereka ditolak oleh sihir yang terjadi ketika upacara itu terjadi. Itu memukul Eris sebagai gantinya. Merliah memberi Kylie kalung itu lagi sesudahnya karena dia akan tenggelam tanpa itu. Para duta dan Calissa dibebaskan dari mimpi buruk mereka dan Calissa memberi selamat kepada Merliah. Eris akhirnya mengalami mimpi terburuknya: kaki bukannya ekor. Lebih buruk lagi, dia terjebak seperti ini sepanjang waktu dan kehilangan kekuatan gaibnya.

Para duta besar membawa Eris ke tempat yang lebih aman daripada pusaran air. Merliah kecewa karena dia tidak pernah bisa menggunakan kakinya lagi. Kylie kemudian berpikir bahwa berselancar setelah semua ini, tidak akan benar. Merliah mengatakan bahwa itu akan benar, dan bahwa Kylie akan melakukannya untuk mereka berdua. Mereka semua berenang agar Kylie bisa bertanding di final. Kylie menyimpan kalung itu tetapi melepaskannya dan mulai berenang pergi. Merliah mengatakan bahwa dia berharap dia bisa menjadi manusia lagi, dan kakinya dengan ajaib kembali. Calissa menjelaskan bahwa upacara itu membuat siapa pun yang melakukannya menjadi diri sejati mereka.

Gambar terkait

Kylie dan Merliah pergi ke pantai untuk mengikuti kompetisi. Break tahu bahwa jika Merliah tidak muncul, itu karena Calissa membutuhkannya. Ketika tiba waktunya untuk berselancar, Merliah dan Kylie berada di air tepat pada waktunya untuk gelombang besar. Mereka memutuskan untuk berkompetisi secara adil, tetapi Merliah terganggu oleh Merillia yang ia ciptakan ketika ia menyentuh air laut. Kylie akhirnya menang, jadi dia dan Merliah memegang trofi bersama. Georgie Majors menawari Kylie peran seorang juru bicara dengan Wave Crest, dan Kylie diterima. Semua orang bersorak untuk Kylie dan Merliah dan mereka menari bersama dengan trofi.

Hasil gambar untuk Barbie In A Mermaid Tale 2 (2012)


Link streaming Barbie In A Mermaid Tale 2.

Hasil gambar untuk rating 5 star png